Jumat, Januari 30, 2009

Musik Hidup


Dalam sebuah perjalanan, pergi-pulang, pulang pergi, meng-urus suatu keperluan, berjumpalah Trail-mot-nas dengan kendaraan-kendaraan. Di antaranya, kendaraan-kendaraan itu ber-tuliskan:

1. 'She do urip'.
(
Dlm sebuah mikrobus. )
2. 'She do klakon'.
( Idem di atas. )
3. 'Korban fitnah'.
(
Dlm sebuah mobil di Kota Keboemen)
4. 'SMS terkirim - SMS diterima'.
( Dlm truk pasir. )

5. 'Berkah ilahi',
( Dlm truk semen. )
6. 'Perfectly'.
(
Dlm bus kecil. )
7. 'Sing sabar Mas' ---->Kendalikan emosimu.
( Dlm truk besar. )
8.
'Entoet loe............!'.
( Dlm truk amat besar. Beroda 24 biji. )


Hidup bagaikan, musik. Musik-orkestra. Terdiri berbagai instrumen, alat musik.
Bunyinya ber-macem-macem. Cem-macem, bunyinya. Bisa terasa indah, jika dinikmati. Bisa juga tak terasa indah, tergantung suasana hati.
Selamat menikmati, orkestra-kehidupan.


Syalom. Wilujeng wengi. Rahayu.

Wasalam:
-agt agung pypm-


1 komentar:

Hanapi jijayanp mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu